Jurusan STATISTIKA Institut Sains & Teknologi AKPRIND selalu berusaha berkembang, salah satunya adalah jurusan selalu meningkatkan kualitas dosen. Salah satunya adalah acara berpartisipasi dalam workshop data visualization on R yang diadakan oleh UGM. Acara yang merupakan rangkaian dari “THE SEAMS-UGM CONFERENCE 2019” ini menghadirkan Mathhias Templ, Ph.D. professor dari Institute of Data Analyst and Process Design of the Zurich University of Applied Science, Switzerland.

Dalam acara ini Noviana Pratiwi, M.Sc. selaku dosen jurusan Statistika dan sekaligus peserta dalam workshop tersebut mengikuti acara tentang beberapa model visualisasi dalam R sehingga tampilan output akan lebih menarik dan mudah untuk diintepretasikan.
Harapannya dengan workshop ini akan menambah ide ide tentang visualisasi dari hasil data analyst sehingga hasil penelitian baik dosen maupun mahasiswa akan semakin menarik. Hal ini sejalan dengan visi misi jurusan yaitu menjadi jurusan yang berkompeten dalam bidang nasional, salah satunya bidang komputasi.

WhatsApp Image 2019-07-29 at 13.33.07

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here